Minggu, 29 November 2015

Grosir Ampau Angpao Amplop Imlek Cars

Cari angpao imlek termurah, mau grosir angpao imlek, mau reseller angpao imlek, di sini tempatnya !


Di sini anda dapat melihat katalog beberapa desain Angpao Imlek dari montesPro.







Angpao Imlek ini memiliki ukuran yang ideal untuk menyelipkan selembar uang kertas di dalamnya, yakni ukuran 7.5x10cm. Ampao terbuat dari kertas artpaper 120gr yang mana adalah kertas fullcolour,ringan, mengkilap dan tak mudah sobek, mirip dengan kertas kalender. Dengan warnanya yang cerah dan juga desain yang menarik. Memakai karakter-karakter lucu terkini dan tanpa meninggalkan nuansa imlek sendiri. Yang pasti akan membuat hati penerima menjadi bahagia. Pada desain angpao imlek ini sengaja tidak dicantumkan tahun. Dimaksudkan agar angpao masih berlaku untuk tahun-tahun berikutnya. Hal ini tentu sangat penting bagi anda yang ingin menjadi reseller. 



Angpao Imlek montespro ini dikemas dengan baik dan rapi menggunakan plastik dan label yang dapat anda gantung di rak atau etalase. Per-pack dihargai Rp.1500, berisi 6pcs angpao. Bagi anda yang membeli grosir dipersilahkan untuk negoisasi harga dengan saya semakin banyak semakin murah:D. Penjualan minimal 10pack berlaku untuk semua kawasan di Indonesia. untuk pengiriman barang menggunakan JNE & Wahana prestasi. Jika anda ingin request memakai jasa pengiriman lain juga tak apa. Dan tenang saja kalau order grosir pasti saya kasih lebihan beberapa pack. ;-)

Jual kembali dengan harga yg anda tentukan, peminat sangat banyak mulai dari orang dewasa sampai anak-anak. Saya beri kesempatan bagi anda bernego dengan saya untuk mendapatkan harga lebih murah lagi. Buruan jika anda tertarik untuk memesan dan menjadi reseller, contact saya di 089680617307. 
Pin BB D9EDA9BF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar